Sunday, January 26, 2014

Web Trend Mountain dan Bollinger Band, Highly Profitable Indicator



Perpaduan indikator Web Trend Mountain dan Bollinger Band memberikan analisis harga yang cukup akurat untuk open posisi; saya coba pada TF H1, namun bisa digunakan untuk TF yang lain, begitu juga pair yang lainnya.  Namun jangan dipergunakan begitu saja, tentunya saya sarankan, jangan lupa dicoba dan dilatih dulu beberapa waktu, bila sudah yakin dan bisa menggunaakannya, maka boleh aplikasi di AKUN REAL.
Seperti biasa saja, petunjuknya sederhana,OP buy bila terjadi perubahan warna indikator dari merah ke hijau, dan OP sell, bila dari hijau ke merah; berpolongan dengan garis biru.  Makin besar simpangan grafik menjauhi titik nol, maka semakin besar volatilitas harganya dan semakin cepat kita mendapatkan peluang untuk profit.  Saran saya, masuklah disaat bollinger band menunjukkan volatilitas yang besar, dan web trend juga menunjukkan simpangan yang besar; baik nilai positif (buy), maupun negatif (sell).  Selamat mencoba, SALAM PROFIT.

Indikator :  Web Trend Mountain | DOWNLOAD

Nb : Klik download, tunggu 5 detik, di pojok kanan atas, klik SKIP AD, akan terlihat halaman downloadnya.
Previous Post
Next Post

About Author

0 comments:

Silahkan Komentar disini yang bersifat MEMBANGUN, mohon maaf bila ada komentar yang belum atau tidak sempat dijawab karena kesibukan saya sehari-hari, dan KOMENTAR yang TIDAK PANTAS atau tidak senada dengan topik blog, akan saya hapus, terima kasih atas pengertiannya.

Economic Calendar

Real Time Economic Calendar provided by Investing.com.