Tuesday, May 21, 2013

Ramuan Indikator Aep Forex 1, Highly Profitable Indicator

Setelah kemarin saya coba indikator Rock N Roll Trading system 2012, hari ini saya mencoba meramu kembali indikator yang saya miliki agar dapat lebih profit lagi dan mudah monitornya.  Saya mencoba kembali indikator RnR ini dengan ramuan yang lain dan dicoba pada  pair GBP/USD pada London Session.  Saya tampilkan 3 windows MT4 dalam satu layar monitor komputer.
Relatif sangat mudah memantau pergerakan harga yang terjadi dan berpeluang yang cukup besar untuk profit.  Di bawah ini saya coba tampilkan gambarnya :


Saya tampilkan 3 time frame :  M5, M30 dan H1 dimana M5 dan M30 digunakan untuk mendukung monitor pergerakan harga terhadap H1; didapat 668.00 point, dimana bila kita pakai size 1.0 dan modal 10 juta IDR, atau lebih amannya bila modalnya 20 juta IDR untuk menambah margin; akan didapat $66.8 USD; sepertinya kita sudah cukup untuk dapat profit sebesar itu untuk satu hari trading dengan hanya 1 pair saja agar kita lebih fokus daripada banyak pair.  Boleh dihitung sendiri profit per bulannya.
Indikator tambahannya adalah :  MACD full color, ATR dan AWESOME (bawaan dari MT4).
Boleh diaplikasikan untuk pair yang lainnya.

Jadi indikator yang kita pakai sudah mendukung, mudah diaplikasikan, tinggal kita melatih mental pada akun real dan siapkan modal 20 juta IDR.   SALAM PROFIT.


Previous Post
Next Post

About Author

18 comments:

Lidya Anzii said...

Ramuan yang cukup mantap gan ... izn dwl.

Ellyn Subiantini Subrata said...

Mantap Kang blognya, aq ikutan blajar sini ya :) SALAM PROFIT.

Anonymous said...

Kang, gaduh produk forex fery wijaya teu?? situsna www.milyarderforex.com & www.gapprofit.com.
Nuhun

Budisetya said...

ini gratis atau bayar Akang,,,,,kalau beli bagaimana caranya?????

mandirinvestasi said...

Indicator yang mirip MA warna blue yellow itu namanya apa gan ?? thanks atas sharing systemnya

Aep Wawan Irwan said...

blue yelllow itu adalah indikator super scalper yang sudah ditayangkan di web ini. Thanks kembali.

Aep Wawan Irwan said...

Ini gratis gan, tinggal di download saja di halaman lain tentang indikator rock n roll dan beberapa tambahan lainnya, lihat di screen shotnya. Selamat mencari dan ber-trading.

Aep Wawan Irwan said...

Tidak punya gan, dan memang indi ini banyak sekali yang mencarinya; harganya juga waduhhhh, nanti kalau ada yang share lagi di forum, akan saya tayangkan di website ini. Thanks.

Aep Wawan Irwan said...

Silahkan, namun saya masih sangan NEW BIE, kita sama-sama belajar dan belajar terus. Thanks.

Aep Wawan Irwan said...

Silahkan saja download, kalau sudah ditayangkan di internet, berarti sudah menjadi MILIK UMUM, tidak perlu minta izin dulu deh, silahkan saja, semoga bermanfaat.

muh arika said...

saya masang template... ko slalu g bs y maztah
web yg sangat joz....!!!!
smoga dgn indikator ini... profit

thankz info-nya

Aep Wawan Irwan said...

Thanks juga, Semoga Profit .... :) SALAM PROFIT

end eat said...

mas aep nunut sinau forex yo......mo tanya indikator panah yg warna putih itu apa namanya yach?

Aep Wawan Irwan said...

panah putih itu muncul, bila arah ke atas, berarti kita siapkan untuk entry buy, sedangkan arah ke bawah, kita siap untuk entry sell. Panah itu muncul bersamaan dengan indikator bila sudah diinstal ke MT4. SALAM PROFIT.

Anonymous said...

mas aep, kok tanda panahnya ndak muncul ya...dan tampilannya kok todak selengkap yg di atas?

Aep Wawan Irwan said...

Sudah saya cek, indikatornya benar, coba dicek dengan TF yang lebih besar (H1, D1) karena panah baru muncul bila memang benar-benar kita harus buy atau sell, bila belum muncul panah itu, memang kita belum diizinkan untuk OP. Dicoba lagi gan, SALAM PROFIT.

apit yudis said...

salam sukses untuk agan yang punya blog ini
saya ijin download yang jndhi ramuan ini,,tapi link downloadnya mana ya om kok aku nggak nemu yah
trims

Muntie said...

nampaknya terlalu banyak indikator yang dipake apa ga bakal pusing membacanya? soalnya ane masih berproses dalam trading di octafx jadi paling hanya beberapa saja yang dimanfatkan sehingga lebih efektif dalam membaca dan memprediksinuya, apalagi dalam tradingnya juag tidak terlalu memakai target yang besar

Silahkan Komentar disini yang bersifat MEMBANGUN, mohon maaf bila ada komentar yang belum atau tidak sempat dijawab karena kesibukan saya sehari-hari, dan KOMENTAR yang TIDAK PANTAS atau tidak senada dengan topik blog, akan saya hapus, terima kasih atas pengertiannya.

Economic Calendar

Real Time Economic Calendar provided by Investing.com.