Friday, March 8, 2013

Indikator Ulat, Highly Profitable

Setelah anda menelusuri dan mencoba indikator yang disajikan di website ini, anda dapat memodifikasi semua indikator ini, artinya anda dapat membuang dan menambahkan indikator pendukung agar trading anda nyaman, mudah dan selalu profit lebih besar daripada loss untuk setiap harinya.  Saya mencoba meramu indikator yang cukup nyaman dan nyantai sambil bisa minum kopi hangat, dan cemilan; kita sebut saja indikator ulat.  Saya tidak akan memperinci indikator ulat ini terdiri dari indikator pendukung apa saja, silahkan anda sudah dapat menerkanya sendiri setelah membuka website ini karena semua indikator ini sudah saya tampilkan dan dapat didownload di website ini. 



Mencoba trading dengan akun REAL, mulai 6 Maret 2013 sore hari sampai dengan 8 Maret 2013 malam hari WIB, hasilnya cukup baik untuk tingkat pemula, newbie :


Klik untuk memperbesar gambarnya agar lebih jelas.  Saya sarankan agar tidak melanggar atau menentang indikator ini; bila good moment to open position BUY, anda wajib BUY agar dapat profitnya dengan mudah, cepat serta cukup besar; hindari SELL.  Kalau kita harus menunggu, ya harap sabar menunggu saja daripada terkena LOSS.  Begitu juga sebaliknya.  Indikator ulat ini sudah dilengkapi dengan alert suara, yang akan muncul bila terjadi pembalikan trend (arah). Silahkan dicoba dulu di akun demo; tetapi saya sudah mencoba di REAL AKUN saya seperti terlihat pada tabel di atas.  SALAM PROFIT.

13 comments:

  1. link downloadnya mana ya?share donk ke : spyderbilt32@yahoo.co.id
    trims

    ReplyDelete
  2. Udah ada tuh lengkap, ga usah diulang lagi, kasihan kan admin terganggu tradingnya tuk ngulang postingan, coba agan buka2 postingan lain di website ini, sangat lengkap, tinggal download aja. SALAM PROFIT buat ADMIN, semoga TETAP JAYA, amien.

    ReplyDelete
  3. mana link download nya?? gk niat ngasi ya?

    ReplyDelete
  4. Bos,
    Ada ngaak ALERT saat FLOWER Indikator sdh muncul penuh? Artinya panah besar dan panah kecil.

    ReplyDelete
  5. mana gan ane dah buka situs inisial kgk ade mohon bimbingannya or kaih link dong,thanks

    ReplyDelete
  6. Ya, kl begitu akan saya kasih downloadnya agar lebih cepat, pasti dikasih koq, selagi ada (he..he..) tadinya gak usah diulang lg tinggal nyari di postingan lain di blogs ini; mohon maaf tunggu sebentar, sedang disiapkan dulu :)

    ReplyDelete
  7. link nya si sebelah mana ya?

    ReplyDelete
  8. Ya, link-nya sudah ada di website ini, nanti saya cari lagi, maaf, lupa lagi .....

    ReplyDelete
  9. downloadnya dimana ya masta... udah muter2 gk ketemu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, saya lupa menyimpan filenya, nanti saya cari dahulu, dan saya upload secepatnya. Memang indikator ini cukup akurat untuk profit, namun tetap harus hati-hati, jangan terlalu cepat untuk OP, lihat juga analisis fundamentalnya. SALAM PROFIT.

      Delete
  10. wah mantap boleh donk indikator x master...

    ReplyDelete
  11. gan share dong link untuk downloadnya sdh muter muter ini belum ketemu sampai mau habis nih kuota inet ku heheh

    maaf ya om ngrepotin

    ReplyDelete

Silahkan Komentar disini yang bersifat MEMBANGUN, mohon maaf bila ada komentar yang belum sempat dijawab karena kesibukan saya sehari-hari, dan KOMENTAR yang TIDAK PANTAS atau tidak senada dengan topik blog, akan saya hapus, terima kasih atas pengertiannya.

Live ! Economic Calendar