Saturday, September 15, 2012

Indikator Skelper Handal Untuk Profit

Indikator yang saya sajikan kali ini mudah-mudahan lebih cocok dan mudah dipakai oleh anda sebagai trader intraday, dan keluar masuk pasarnya cukup mudah, sesuai dengan petunjuk pada gambar di bawah ini :


Untuk entry buy, bila indikator menunjukkan warna yang sama, yaitu biru; dan entry sell bila indikator sudah menunjukkan warna merah.  Sederhana bukan ?  Selamat untuk meraih PROFIT.

Untuk download INDIKATOR : klik download disini, tunggu 5 detik dan klik SKIP AD di pojok kanan atas, dan akan muncul halaman downloadnya. : DOWNLOAD disini.


Tunggu Sebentar,   

SAYA MENAWARKAN untuk PROFIT CONTINUE NO MC :


Aep Forex ternyata harus mengakui bahwa indikator-indikator yang sudah dibahas memang membutuhkan pemahaman yang agak rumit, perlu latihan yang harus diakui, cukup melelahkan. Kali ini saya tawarkan kepada Anda bagi yang mau mencoba indikator dan teknik meraih profit yang sangat sederhana dengan indikator yang sederhana. Teknik sederhana ini didapat dari rekan trader saya yang telah lama menggunakan teknik dan indikator ini, dan banyak lagi trader-trader lain yang menjadi membernya, termasuk saya mencoba untuk ikut bergabung bersama mereka.

Setelah saya coba teknik dan indikator ini, MT4 saya menjadi lebih ringan kerjanya, tidak lambat sehingga tidak ketinggalan untuk open posisi ataupun close (menutup posisi) biar meminimalkan kerugian. Juga sangat ringan diaplikasikan di ipad, HP dan sejenisnya karena MT4 kita sangat ringan dan lancar sekali.

Bila sudah menjadi member, admin membuka untuk diskusi di forumnya, secara terperinci dijelaskan dan mudah dimengerti; langsung dapat dipraktekkan di MT4 trading platform kita.

Bagi anda yang berminat, mari bergabung bersama saya disini untuk menjadi member, hanya dengan membayar IDR 130 ribu. Disini juga akan didapat Ebook-nya dan Trik dan Tips agar PROFIT kontinu dan terhindar dari MC. Saya yakin, setiap trader pemula dapat menggunakannya dengan sangat sangat mudah, dan peluang profit besar sekali ..... hehehe .... saya baru tahu, akhirnya SEMUDAH INIKAH mendapat PROFIT di TRADING FOREX .... ? Bertahun-tahun saya belajar, namun hanya dengan ini SAYA BISA PROFIT yang konsisten ...... :)

Hanya dengan IDE 130 ribu, kita menjadi member yang saya alami, sangat puas untuk diskusi di forumnya dan belajar dari pengalaman trader-trader yang sudah berhasil di trading forex ini. BUKTIKAN SEGERA, profit DASYAT sekali.

Klik disini atau klik gambar di bawah ini untuk bergabung bersama saya di MEMBER AREA.

SALAM PROFIT.

BONUS-BONUS-BONUS ..... !!!!!!! BAGI YANG SUDAH MENJADI MEMBER ... segera saya siapkan untuk dikirim ke email anda.


Bagi Anda yang sudah menjadi MEMBER SAYA, akan saya klirimkan melalui email anda tentang indikator khusus dan pilihan dari AEP FOREX yang sudah saya uji dapat berpeluang PROFIT dan disertai petunjuk serta trik dan tips yang sederhana dan mudah dimengerti.

Juga akan saya kirimkan ebook atau informasi yang berguna untuk TRADING FOREX.  NANTIKAN, sedang saya siapkan secara lengkap.
http://mahirforex.com/?id=aep2013

21 comments:

  1. Indinya dipake TF berapa ya gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Scalper umumnya digunakan TF rendah, saya menggunakannya pada TF M5.

      Delete
  2. Titik-titik cahaya dalam kegelapan...begitu indah.Mudh2n berkah buat Admin dan semua Trader..Amien

    ReplyDelete
  3. @ gugun : TF untuk scalper biasanya TF rendah, bisa dipakai TF 1M, 5M atau 15 M. Selamat mencoba.

    @aden : semoga Trader Indonesia semua mendapatkan titik cahaya dari kegelapan untuk mendapatkan kebebasan financial. Amien.

    ReplyDelete
  4. Thanx Indinya gan...ikutan amien!!!

    ReplyDelete
  5. salam mas bro, mau tanya ni ,maksud M1/M5 entri signal di dolly graphic up n down dlm persent maksudnya gmn ya, kadang hijau merah di M1 di M5 hijau hijau , kadang merah semua or hijau semua.100 persent short entry,please penjelasannya...thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua indikator, untuk masing-masing TF bisa berbeda-beda. Namun yang dapat dijadikan patokan saya, diantaranya, kita bisa entry point bila indikator menunjukkan hal yang sama pada TF M5, H1 dan H4 (bila kita sebagai trader harian). Bila banyak latihan, maka akan ditemukan cara trading masing-masing. SALAM PROFIT.

      Delete
  6. halo pak aep..untuk download template indikator sistem dot,,,isakas sekelper 2012 ,,cranya gmana ya,,,sdh tk masukin folder indikator metatrader ,,tapi kok gk mncul di custom indikator meta trader,,trims ,,,bsa email ke arianto42@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, seperti biasa, untuk indikatornya di copy ke indicator, dan template juga masuk ke folder template, namun setelah keduanya di copy, jangan lupa di restart MT4-nya. Semoga benar adanya. SALAM PROFIT.

      Delete
  7. @arianto mas masuk ke program broker mas lalu masukan indicator di folder expert>indicators dan templates di folder templates depan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah menjawabkan. SALAM PROFIT.

      Delete
  8. SANGAT MEMBANTU....
    I LOVE YOU FULLLLLLL 100X :D

    ReplyDelete
  9. salam kenal mas Aep ... indikator ini cocoknya digunakan di pair yang mana? maklum nubie ... thx, semoga Alloh memberkahi, amiin :) ... wibi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin. Pair yang saya pakai EUR/USD, GBP/USD dan USD/JPY.

      Delete
  10. pak aep baik banget sih, luar biasa semoga terus berkelimpahan pak aep.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama; blog ini saya tulis sekadar catatan pribadi saya, semoga bisa bermanfaat bagi yang memerlukannya. Maaf bila ada hal yang tidak berkenan di hati pembaca semuanya. SALAM PROFIT.

      Delete
  11. maaf mas aep, kok pas sy pake template skelper handal ini, ada banyak suara-suara berisik ya akibat suara alert...hampir gk berhenti-berhenti...apa yg salah yah? mohon pencerhannya..makasih

    ReplyDelete
  12. mas aep, klo ebook yg mas aep tawarkan yg judlnya "Profit Konsisten Tanpa MC" itu apakah bisa diterapkan utk modal kecil spt modal $50? krn setau sy klo kita maen intraday atau longterm itu butuh modal minmal $1000...
    NB: saya ada rancana pgn mulai real trade dgn modal $50 dulu

    ReplyDelete
  13. maaf nih, mas aep sendiri sampe sekarang masih menggunakan jurus dari ebook itu gak? kalo masih mengguanakn dan terbukti profit konsisten, saya akan beli dari referensi mas aep nih...

    ReplyDelete

Silahkan Komentar disini yang bersifat MEMBANGUN, mohon maaf bila ada komentar yang belum sempat dijawab karena kesibukan saya sehari-hari, dan KOMENTAR yang TIDAK PANTAS atau tidak senada dengan topik blog, akan saya hapus, terima kasih atas pengertiannya.

Live ! Economic Calendar