Sunday, January 22, 2012

Indikator Khusus GBP - USD

Secara otomatis, melalui MT4 kita diberitahukan oleh indikator ini, kapan kita harus BUY dan SELL atau harus WAIT karena market sedang mendatar, tidak ada TREND. Indikator ini sudah terbukti banyak menghasilkan PROFIT, dan sedikit sekali LOSS, asal kita pakai juga logika sedikit, tidak 100% menerima saja, tapi kalau kita belum bisa menganalisis sendiri, ya serahkan saja keputusannya kepada indikator ini, 94% profit.  Untuk entry market, ikuti tanda panah, untuk panah merah berarti kita masuk SELL dan panah biru, berarti kita masuk BUY, gampang sekali deh, tinggal kita meraih PROFIT, semoga BERHASIL.  silahkan buktikan, ini gambar indikatornya : 


Klik saja ndikatornya disini :  GBP/USD : download = indikator | template

Keterangan : klik download, tunggu 5 detik, lalu di pojok kanan atas, klik SKIP AD, maka akan tampak halaman downloadnya.

KOREKSI :

Setelah ada yang bertanya di komentar, ternyata terdapat perubahan penampakan indikator; benar candle menjadi merah dan putih, beberapa indikator tidak berkerja dengan baik, seperti tanda panah, MACD dan indikator trend berupa persentase perbandingan buy dan sell, ternyata juga tidak cocok (tidak keluar angkanya).   Setelah saya cek, memang demikian adanya.  Masalahnya terletak pada MT4. Untuk MT4 lama, indikator ini masih bekerja dengan baik seperti gambar di atas.  Namun bila kita instal ulang dengan MT4 baru (tahun 2014 ini), ternyata terdapat karakteristik MT4 yang berbeda dengan MT4 sebelumnya sehingga indikator khusus ini tidak bekerja dengan baik, seperti gambar di bawah ini :


Jadi sebaiknya indikator ini tidak usah dipakai lagi karena belum saya uji keakuratannya; kecuali anda masih menggunakan MT4 versi lama.  Terima kasih komentarnya.  SALAM PROFIT. 

BONUS-BONUS-BONUS ..... !!!!!!! BAGI YANG SUDAH MENJADI MEMBER ... segera saya siapkan untuk dikirim ke email anda.


Bagi Anda yang sudah menjadi MEMBER SAYA, akan saya klirimkan melalui email anda tentang indikator khusus dan pilihan dari AEP FOREX yang sudah saya uji dapat berpeluang PROFIT dan disertai petunjuk serta trik dan tips yang sederhana dan mudah dimengerti.

Juga akan saya kirimkan ebook atau informasi yang berguna untuk TRADING FOREX.  NANTIKAN, sedang saya siapkan secara lengkap.




Previous Post
Next Post

About Author

17 comments:

susila ningsih said...

boleh minta indikator/template ini mas. thank

Aep Wawan Irwan said...

Sudah saya cantumkan link untuk download indikator dan template-nya, selamat mencoba, terima kasih.

Anonymous said...

klo untuk satukan tmplate dan indikatornya bgmna?

Herry said...

mas, indikator ini buat daily ato scalping? mohon pencerahannya, thk u.

Anonymous said...

ijin nyedot mas..semoga berkah dan profit konsisten..aamiin..

Anonymous said...

makasih mas brow..

Aep Wawan Irwan said...

Sama-sama, semoga bermanfaat dan PROFIT.

Anonymous said...

ijin sedot...makasih mas brow..

Aep Wawan Irwan said...

Ya silahkan bro, yang ada disini untuk kita semua diaplikasikan untuk trading forex kita, semoga dapat bermanfaat. Bagi yang punya pengalaman, jangan segan-segan menuliskannya di komentar ini, siapa tahu bermanfaat untuk yang lain. Terima kasih. SALAM PROFIT.

Anonymous said...

Kang aep, folower baru nih. mau tanya, untuk indikator khusus gbpusd diatas, pas saya coba ko penampakannya beda ya.pertama warna candle nya merah putih, dua ga ada panahnya, tiga tulisan dipojok kiri M30 Bar end, kalo dipenampakan saya M1 Bar end,terakhir di persegi panjang tengah bawah, disitu ada angka dan panah, di penampakan saya kosong.mohon pencerahannya

Aep Wawan Irwan said...

Ya terima kasih komentarnya; sudah saya jelaskan di posting ini sebagai tambahan / koreksi.

Anonymous said...

gimana dengan indikator yg lain kang, selain indi yg khusus buat gbpusd, saya juga coba pakai fss 30 sama skelper handal. dua indi ini akur sama mt4 2014 ga ya kang.nuhun kang Aep

Aep Wawan Irwan said...

Sepertinya sama, dan ada file library-nya.

herikopral said...

jadi gimana kesimpulan untuk indi kusus GU ini, soalnya saya pakai mt4 baru, tolong jelasin ulang kang.,,

rizal kariyanto said...

bisa kirim indikatornya lewat email saya di dj.rizal.locco69@gmail.com..

Budi said...

mau jadi member gimana caranya mas.email saya :budi.oyix@gmail.com trims ya..

SMA KP 5 PADALARANG said...

sya mau jadi member

Silahkan Komentar disini yang bersifat MEMBANGUN, mohon maaf bila ada komentar yang belum atau tidak sempat dijawab karena kesibukan saya sehari-hari, dan KOMENTAR yang TIDAK PANTAS atau tidak senada dengan topik blog, akan saya hapus, terima kasih atas pengertiannya.

Economic Calendar

Real Time Economic Calendar provided by Investing.com.